Terbaru

SMPN 2 Paranggupito Gelar Workshop Penyusunan Dokumen Kurikulum

SMP Negeri 2 Paranggupito menggelar Workshop Penyusunan Dokumen Kurikulum Tahun Pelajaran 2019/2020. Kegiatan ini dilangsungkan di aula SMP Negeri 2 Paranggupito, Jumat (12/7). Workshop ini merupakan agenda tahunan yang digelar menjelang tahun pelajaran baru.

Kegiatan diawali dengan sambutan kepala sekolah. Dalam sambutannya, Kepala SMPN 2 Paranggupito, J. Kabul Suripto, menyampaikan tujuan penyelenggaraan workshop ini. "Dokumen 1, 2, dan 3 kurikulum adalah dokumen wajib yang bakal menjadi pedoman penyelenggaraan pendidikan di sekolah ini. Sehingga, wajib kita siapkan di tahun pelajaran baru ini. Workshop ini menjadi sarana penyiapannya," imbuh Kepala SMPN 2 Paranggupito ini.

Materi workshop disampaikan oleh Drs. Teguh, M.Pd, Pengawas SMP Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Wonogiri. Dalam paparannya, narasumber ini menyampaikan berbagai kompetensi yang harus dikuasai guru. Narasumber juga memaparkan berbagai dokumen yang harus disiapkan guru sebelum bertugas serta beban kerja guru saat ini. (AD)

Tidak ada komentar