Terbaru

PKKS SMPN 2 Paranggupito Berakhir di Pantai Nampu

SMP Negeri 2 Paranggupito kembali tampil beda. Kali ini sekolah di pesisir pantai selatan ini mengakhiri kegiatan penilaian kinerja kepala sekolah (PKKS) di Pantai Nampu. Pantai yang berjarak 4 km dari sekolah ini menjadi tempat menjalin keakraban antara pengawas, kepala sekolah, guru, dan staf tata usaha SMPN 2 Paranggupito usai kegiatan PKKS.


Kegiatan PKKS diadakan Jumat (13/12) di laboratorium IPA SMPN 2 Paranggupito. Kegiatan diawali dengan sambutan Kepala SMPN 2 Paranggupito, Kabul Suripto. Dalam sambutannya, Kepala SMPN 2 Paranggupito menyampaikan bahwa meskipun sekolah di pinggiran, tetapi SMPN 2 Paranggupito kaya akan prestasi. "Baik siswa maupun guru tampil berprestasi, bahkan sampai tingkat nasional," tegas Kepala SMPN 2 Paranggupito.


Dra. Marno M.Pd. dan Drs.Wiyono, MSI hadir sebagai asesor PKKS kali ini. Kegiatan berlangsung lancar dan penuh keakraban. Kedua asesor yang merupakan pengawas Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Wonogiri ini banyak memberikan arahan berdasar data yang didapatkan. (AD)

Tidak ada komentar